Hal Tergembel yang Dimiliki Pendaki

Hal Tergembel yang Dimiliki Pendaki
Kok judulnya begitu sih?! Pendaki gak gembel woi! IT'S A BULSHITTT!

Mungkin dari kalian bertanya-tanya kenapa judulnya seperti itu, perlu kalian tau setelah gue mencoba jadi anak gunung yang secara notabene orang menganggap keren, ternyata itu ada salahnya juga sih. Kalian gak percaya? simak postingan gue kali ini.

Hal Tergembel Yang dimiliki Pendaki

1. Rambut Gondrong

Pendaki rambut gondrong
Buat kebanyakan pendaki pasti punya mimpi untuk jadi gondrong, tabok gue kalau gue salah!. Setiap pendaki yang punya rambut gondrong pasti sudah merasa bahwa dirinya itu kece abizzz, gak peduli orang tua bilang lu mirip gembel, kucing bahkan kambing. Semua itu lo anggap gak ada artinya. Gue ngerasain hal itu karena semenjak kuliah, gue juga numbuhin rambut gondrong, gembel teriak gembel nih gue jadinya hahaha. #gembelteriakgembel

2. Baju Flannel Yang Udah Buluk

Pendaki memakai flannel
Kedua yaitu baju flannel, gue lihat digunung maupun postingan instagram yang isinya pendaki , hampir disetiap foto itu selalu pakai flannel, kalau gak pake flannel palingan juga fotonya telanjang sok kuat, biasanya yang laki nih, jangan mikir yang lain hahaha. Baju flannelnya pun yang warnanya udah agak pudar, tapi dengan santainya mereka ngerasa udah kece abizz. 

Mungkin sayang kali ya kalau pakai flannel yang masih bagus buat naik gunung, turun gunung buluk semua tuh flannel, muka juga gak ketinggalan buluknya hahaha. waktu mau kencan lari semua gebetan lo, gak muka gak baju buluk semua euyy! hahaha.

3. Celana Jeans Sobek Sobek 

Pendaki memakai celana jeans sobek
Gue heran sih sama yang punya celana jeans sobek sobek, itu dari pabriknya emang di kasih barang sobek atau lu sobek sendiri, kalau dari pabriknya sih gue rasa gak akan ngasih celana yang sobeknya tuh gede banget, bahkan dengkul pun sampai kelihatan kaya biji jakun lo, hahaha. Gembel banget bukan? tapi tetep aja mereka ngerasa kece abizz.

4. Semakin Besar Tas, Semakin Tampak keren!

pendaki dengan tas carrier segede gaban

Dimata netizen, orang yang bisa mendaki dengan membawa tas carrier besar, bahkan lebih besar dari tubuhnya sendiri adalah orang terkeren, terkece, tersolid, ter, ter, ter, Ashiapppp!!, jadi Atta Geledek gue malahan kan :(, balik lagi. Netizen menganggap dia orang terkuat. padahal kalau kita lihat dari sisi lain bisa jadi orang seperti ini tidak mampu memanfaatkan atau menata barangnya dengan baik dalam tas carriernya, bisa aja.

Keren Gak Dinilai Dari Penampilan

Kece atau gembelnya seorang pendaki tidak bisa dilihat dari penampilannya saja. Meskipun hampir semua pendaki terlihat seperti gembel, tetapi pendaki yang membawa sampahnya turun, ikut melestarikan alam, tidak melakukan vandalisme dan sebagainya yang bersifat positif, merupakan pendaki kece yang sejati. Menjadi gembel tidaklah mudah, eh pendaki maksud gue, oleh karena itu siapkan tekad ketika ingin mendaki gunung. Terimakasih telah membaca postingan gajelas kali ini dan semoga bermanfaat, SEMOGA. 

Stay happy and keep traveling!

Btw, kece kan foto gue diatas? hehe.
Yusuf Fadhilah
Yusuf Fadhilah Seorang pelajar dengan cita-cita besar mengelilingi Dunia, Berasal dari Kota Surabaya dan hingga kini ia masih berusaha menggapai cita-citanya. Welcome to my blog and my journey!

10 comments for "Hal Tergembel yang Dimiliki Pendaki"

  1. Artikel yang menarik dengan sudut pandang unik. Terima kasih sudah berbagi. Salam dari kami Adi Fun Learning - blog pendidikan dan pembelajaran.

    Btw yg penting tetal aman dan nyaman ya. :)

    ReplyDelete
  2. Rencana mau jadi pendaki, tp setelah baca ini jadi kayanya gak mau ah. Belum siap jadi gembel hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gembel gembel gini tapi hati selalu senang hehehe

      Delete
  3. Wwkkk .. point nomor 2 sukses bikin aku 'tersungging, eh# tersinggung' 😂

    Lah, gimana ngga .. soalnya aku tuh hobi nyobekin celana jeans 😅 !

    Bytheway, keren ulasannya.
    Fotonya juga 👍

    ReplyDelete
  4. wah saya gak pernah mendaki gunung jadi gak bisa relate sm point2nya hehe

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
  5. Wah jadi blogger traveling sepertinya enak ya.. 😁😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua hal akan enak-enak saja selama mengerjakannya dengan senang hahaha :)

      Delete

Post a Comment

Berlangganan via Email