Yuk Lanjut, Semoga Terkenang!

Halo hehehe, udah lama gak nulis disini, udah hampir sekitar 3 tahun, gila gak sih hahaha. Banyak hal yang udah terjadi di kehidupan gue, yang dulu SMA sekarang udah Kuliah, yang pasti pendewasaan terjadi dalam diri gue. Selama hampir 3 tahun gue udah main ke banyak tempat, ya meski bisa di bilang tempatnya ya itu itu aja hahaha. Malang lagi malang lagi hahaha.
Dilan pernah berkata kepada milea "Milea Jangan rindu, berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja" dan itu terjadi pada gue. Kangen menulis disini, membuat memori yang bakal di ingat hari tua nanti. Syukur kalau blog ini bisa di terima adsense hahaha :), tapi sayangnya tidak :(. Gapapa deh, kan memang dari awal bukan adsense niatan awal gue bikin blog ini.

Sesuai judul "Yuk lanjut" yang artinya gue bakal melanjutkan menulis gakjelas disini, dan kata "Semoga terkenang" berarti semoga tulisan gue selama ini bisa terkenang di hari tua nanti. Ceilah lebay amat dah gue hahaha.

Huhuhu kangen kamu blogkuh.. :(

Cuman mau curhat aja di postingan kali ini, oh iya gue udah banyak main kemana-mana selama gue vakum menulis disini. Dan akhirnya gue naik gunung donggg, udah kayak fiersa besari aja nih berasa anak gunung hahaha. Padahal aslinya kaum rebahan yang suka mager kalau lagi liburan panjang hahaha.

Beberapa hari kedepan mungkin akan gue posting beberapa pengalaman trip gue selama vakum disini, udah cuman mau ngasih tau itu aja sih sebenarnya hahaha. Yaudah tunggu postingan selanjutnya yaa..

Salam lestari, fiersa besari...

Eh salah deng, gue bukan fiersa yak hehehe.


Yusuf Fadhilah
Yusuf Fadhilah Seorang pelajar dengan cita-cita besar mengelilingi Dunia, Berasal dari Kota Surabaya dan hingga kini ia masih berusaha menggapai cita-citanya. Welcome to my blog and my journey!

Berlangganan via Email