Main-Main ke Kebun Bunga Arboretum Cangar


Kebun Bunga Arboretum
Kebun Bunga Arboretum
Ditahun 2019, gue inget ada salah satu foto di instagram yang punya pemandangan super keren dengan hiasan taman bunga. Setelah gue cari informasi dapatlah nama tempat dan lokasinya, Biasanya di sebut Kebun Bunga Arboretum. Gila gak sih pemandangannya, gue ngidam banget dateng kesini dan akhirnya baru kesampaian di tahun 2020.

Gue kesini bukan saat hari libur nasional ya sob, apalagi waktu rame-ramenya virus covid19. Jadi saat main kesini cuman ada 2 orang saja, gila gak tuh? kebun ini jadi seperti punya sendiri sob hahaha. Lu mau foto jungkir balik kek ya kagak usah malu kalau sepi begitu mah hahaha.

Kebun Bunga Arboretum Serasa Negeri Dongeng, Sumpah dah!

Kebun Bunga Arboretum
Main sama pasangan nih ceritanya hahaha
Serasa negeri dongeng, keindahan Kebun Bunga Arboretum memiliki hamparan bunga warna-warni yang sangat indah dengan panorama pegunungan hijau yang bisa menyejukan mata. Kalau kalian ingin foto dengan suasana dingin dan pemandangan hijau, wajib untuk coba hunting foto disini sob. kalau kalian beruntung bakal ada kabut dikebun bunga ini, seakan menambah kesan sejuk dan misteri gitu hahaha.

Wisata ini juga sering dipakai foto prewedding loh, ini bukti bahwa wisata ini ciamik banget. Daya tarik wisata ini gak cuman menarik minat warga lokal tetapi warga luar kota pun banyak sekali yang berkunjung disini loh. 

Anak indie pasti suka banget ngopi sambil menikmati pemandangan disini, bayangin aja udah enak banget kan hahaha. Mana nih yang anak indie, yok cobain ngopi kesini.

Lokasi Kebun Bunga Arboretum

Lokasi wisata ini ada di lereng bukit gunung anjasmoro, lebih tepatnya di Jalan Raya Sumber Brantas, Sumber Brantas, Bumiaji, Kota Batu Malang, Provinsi Jawa Timur. Kalian bisa tanya penduduk lokal disana. Nanti akan ada jalan paving kecil, kalian harus jalan untuk melewatinya. tapi tenang saja. kendaraan kalian bisa kalian parkir di warung depan jalan berpaving. itu. Ingat, Jalan dengan paving kecil ya.
Kebun Bunga Arboretum
Pastinya tertarik dong buat mencoba main kesini. Tapi karena sekarang sedang terjadinya wabah pandemi Covid19 saya himbau buat temen-temen jangan main keluar dulu ya sob. Lu main seneng lalu pulang-pulang menangis histeris kan kagak lucu, jaga kesehatan dan tetap lakukan hal positif selama pandemi ini.

Stay happy and keep traveling!
Yusuf Fadhilah
Yusuf Fadhilah Nama Yusuf, suka main, suka makan dan suka tidur, tapi punya cita-cita banyak. Kalau lu lagi baca di blog ini, selamat kita saudara se hobi. Welcome to My Journey!

6 comments for "Main-Main ke Kebun Bunga Arboretum Cangar"

  1. wahh.. keren banget pemandangannya, berasa kayak di negeri bung

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. sekarang lagi pandemi gak bisa kemana-mana om :(

      Delete
  3. wah noted nih kl cororo dh pergi nnti, mau main ke malang, boleh deh mampir ke kebun bunga Arboretum yg macam negri dongeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren banget deh pokoknya disini, rekomendasi banget hahaha.

      Delete

Post a Comment

Berlangganan via Email